Minggu, 02 April 2017

[PROJECT] Rice Wreath Support for Yang Se Jong's New Drama "Duel"



Halo!

Kami berniat menggelar proyek "Rice Wreath" untuk mendukung drama baru Yang Se Jong, "Duel" yang rencananya tayang di OCN mulai 3 Juni 2017. Bagi fans yang berminat mengikuti proyek donasi kami, intip info selengkapnya di bawah ini!



Apa itu "Rice Wreath"?
"Rice Wreath" adalah tumpukan beras yang dibentuk dengan pita serta poster atas nama idol yang kita dukung. Biasanya juga disertai dari negara mana fans yang mengirim, mengingat dukungan ini tak cuma datang dari fans Korea saja. Tren ini dimulai pertama kali pada akhir tahun 2000-an. Fans mengirim makanan untuk menunjukkan bentuk dukungan mereka pada idola masing-masing. Beras yang dikumpulkan dari berbagai fans akan disumbangkan pada yang membutuhkan atas nama idola.

Apakah hanya fans Yang Se Jong saja yang boleh berdonasi untuk proyek ini?
Tidak! Semua orang, khususnya para pecinta drama Korea bisa berpartisipasi dalam proyek donasi ini. Mengingat proyek ini diadakan untuk amal, jadi tidak mengenal siapa artis idola kalian.

Berapa jumlah target yang akan dikumpulkan?
Target kami tidak begitu tinggi yaitu 100 USD atau sekitar Rp 1.350.000 (untuk 20kg beras). Mengingat Yang Se Jong adalah aktor pendatang baru yang debut 2016 lalu, kami sangat berterima kasih jika kalian mau mendukung karirnya dengan ikut berdonasi dalam proyek ini.

Apakah ada nilai minimum untuk berdonasi?
Kami tidak membatasi nilai minimum untuk donasi. Namun akan ada merchandise menarik untuk jumlah tertentu. ^^

Kapan donasi akan berlangsung?
Donasi dibuka mulai 3 April hingga 25 Mei 2017.

Bagaimana cara kami mengirimkan donasi?
Kami menerima pembayaran melalui Bank Lokal untuk wilayah Indonesia. Silahkan kirim donasi kalian ke rekening BCA 195-0907-882 Cabang Medan Asia atas nama Jessica Novia.
Kemudian silahkan konfirmasi via email ke @yangsejong.id@gmail.com dengan subject "Donasi Rice Wreath" beserta bukti transfernya (Attachment) dengan format:
Nama:
Tanggal Transfer:

Atas Nama:
Jumlah Donasi:

[INDONESIAN SPECIAL GIFTS!]Nah, ini khusus untuk donatur dari Indonesia, kalian berkesempatan mendapatkan hadiah khusus dari kami. 


Yuk, kita bikin donasi "Rice Wreath" ini menjadi dukungan berarti untuk karir Yang Se Jong! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar